or Check old trends :

arlanda


Trend time: Wed Sep 16, 2020
Trend location: Stockholm / Sweden
You are in page 1

Posts related

@N/A (N/A) tweeted:

Semakin dewasa rasanya udah ngga terlalu mentingin seberapa banyaknya temen Sedikit aja juga gapapa, asalkan temen… https://t.co/fjDNJDXETH

@JagadHJ (Jagad Jati) tweeted:

bayangin nasib ikan yang dilepas lagi sama pemancing, panik kesana-kemari cerita abis diculik alien ke atas tapi ga… https://t.co/qiSnCZcpTJ

Ads
@N/A (N/A) tweeted:

Patah hati terhebatnya perempuan ketika dia ditinggalkan oleh Ayah tercintanya.

@watashiwasens3i (hamburger) tweeted:

Normalize mengakui diri sendiri cantik tanpa dikatain kepedean oleh orang lain. Validasi dari diri sendiri juga gak kalah penting ya teman

@rezawhyy (Mas Ambyarrr) tweeted:

Walau mulutmu tak mengucap, tapi sikapmu yg menjelaskan semuanya

@sheikarauf (Sheika Rauf) tweeted:

Cara memakai masker yang benar. Siapa tau ada yang belum tau kaya aku baru tau pas liat ini https://t.co/eFOfsjtz0H

@angewwie (bonniebel bubblegum) tweeted:

ngelatih mental kok ospek, pacaran beda agama lah

@Jvanadiss (jan valeskog) tweeted:

Utveckla Arlanda och stäng Bromma snarast möjligt. Det är av nationellt intresse att Arlanda blir Skandinaviens vik… https://t.co/DYNdoePaM9

@N/A (N/A) tweeted:

Situ yang mutusin situ juga yang nyesel gimana sih

@N/A (N/A) tweeted:

Seasik-asiknya waktu pacaran, tetap lebih asik masa-masa pdkt.

Copyrights / Terms of service / Privacy Policy

Trendogate is not associated or affilated or connected with twitter ©
Trendogate.com © 2015-2020